Walikota Tebingtinggi Jadi Pembina Apel Pada Peringatan Hari Pramuka Ke 58

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, Bertindak Sebagai Pembina pada apel Peringatan hari pramuka yang ke 58, Sabtu (28/9/19) bertempat di lapangan SMP Negeri 7 Kota Tebingtinggi.
 
Peserta Pramuka yang hadir dalam peringatan Hari Pramuka Nasional ke 58 berjumlah kurang lebih 1000 orang, mulai dari Pelajar SD, SMP, SMA, dan binaan dari Pemko, serta Polres Tebingtinggi.
      
Pada acara itu juga peserta pramuka menampilkan tarian berjudul Tao Toba Nauli, sebagai simbol kekompakan dan keberagaman bangsa Indonesia, tampak peserta tari terlihat kompak membawakannya. 
      
Di peringatan Hari Pramuka Ke 58, Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar, mendapatkan lencana melati, sebagai tanda tokoh yang paling berpengaruh di organisasi Pramuka di Tebingtinggi, penghargaan tersebut adalah penghargaan Nasional, yang disampaikan langsung oleh Walikota Tebing tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM.
   
Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, didampingi Kadis Pendidikan Tebingtinggi, Pardamean Siregar, serta Pembina Pramuka Tebingtinggi, mengatakan, kegaiatan yang kita lakukan pada kegiatan pramuka ke 58 ini sudah sangat bagus, saya lihat mereka kompak di semua sesi yang dibawakan, hal ini tak terlepas dari beberapa kali pelatihan yang diberikan oleh Pemko Tebingtinggi kepada peserta Pramuka.
      
Dan semoga kedepannya kita dapat membuat acara yang lebih besar, karena Pramuka adalah kegaiatan penting, disini para peserta dapat membentuk jadi diri yang sebenarnya, dan untuk yang mendapat penghargaan saya ucapkan.
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, Kadis Pendidikan Tebingtinggi Drs Pardamean Siregar, Kapolres Tebingtinggi Di wakili Kasat Binmas, Danramil 13 TT, Kapten Inf Budiono, (Gabe/sl)