Perayaan Natal, Sekolah Minggu GKPS Bagan Batu Berjalan Penuh Hikmat dan Kondusif

Bagan Batu (Riau), Suaralira.com -- Rutinitas yang dilakukan umat Kristiani GKPS Bagan Batu menyambut/memperingati lahirnya TUHAN Yesus Kristus berjalan penuh hikmat, Selasa malam (17/12/2019).
 
Jumlah anak Sekolah minggu yang datang kurang lebih 100 orang, yang selama ini dibimbing dan di ajari Br Purba beserta Kawan-kawanya selama ini, hingga akhirnya bisa merayakan/memperingati lahirnya sang juru selamat.
 
Perayaan Natal Sekolah minggu ini, dirangkai beberapa kegiatan diantaranya, Liturgi secara bergantian hingga sampai dengan Liturgi ke 6 enam
 
Jenis Liturgi ini juga mencakup Liturgi Profesi, namun semua di perankan anak Sekolah minggu yang datang, disela-sela perayan Natal Sekolah minggu ini juga dibarengi puisi, Vokal grup, semua ini semata-mata hanya menguji bakat dan mental anak-anak sekolah minggu Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Rilir, dan bagi yang berbahasa Diplomat akan diberikan hadiah sesuai dengan kapasitasnya.
 
Setelah rampung Liturgi dan vokal grup begitu juga puisi, Pendeta GKPS BENNI Simbolon STH langsung memberikan siraman Rohani kepada anak Sekolah minggu yang tertulis AMSAL, 2 ayat 7-8 dengan isi besarnya Yesus melihat manusia sudah terjerumus kedalam dosa, khotbah ini kurang lebih berjalan selama satu jam.
 
Pendeta BENNI simbolon juga mengapresiasi guru Sekolah minggu, dengan hati nurani yang tulus mengajari dan membimbing anak Sekolah minggu Bagan Batu.
 
Saya atas nama pimpinan GKPS Bagan Batu mengucapkan selamat Natal bagi anak-anak sekolah minggu,dengan thema dan subthema yang bertuliskan.
 
Thema : Di bekali mengerjakan pekerjaan yang baik, dengan perayaan Natal Sekolah minggu yang penuh hikmat ini, mari kita saling bergandeng selalu mengarahkan anak-anak kita supaya rajin bersekolah minggu,  "cetusnya penuh semangat.
 
Di tempat yang sama awak media suaralira.com juga mewawancarai salah satu orang tua anak sekolah minggu, tentang perayaan natal tersebut.
 
JM mengeluarkan stetmen sama dengan pendeta GKPS tetap mengapresiasi kinerja guru sekolah minggu beserta stafnya yang selama ini telah membimbing anak kami dan mengajarinya ucapnya. (juli manik/sl)