Pisah Sambut Kejari Cibadak Dilaksanakan di Hotel Horison Sukabumi

Sukabumi (Jabar), Suaralira.com - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak dilaksanakan di Hotel Horison Sukabumi, Rabu (29/1). Kepala Kejaksaan Ditunda Alex Sumarna akan diserahkan Jabatan Baru sebagai Asisten bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Kepulauan Riau, jabatan sebagai Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak diganti oleh Bambang Yunianto Eko Putro.
 
Hadir pada acara tersebut Bupati Sukabumi, H Marwan Hamami dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Kejari Kota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kades, BUMD dan para undangan.
 
”Tidak terasa satu tahun enam bulan lalu selaku Kepala Kejari Cibadak, sangat berkesan bagi masyarakatnya yang begitu ramah penuh rasa persaudaraan. 
 
Semoga apa yang sudah saya laksanakan di Kejari Kabupaten Sukabumi, walau sedikit akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. mohon maaf bila ada kesalahan, saya yakin Sukabumi kedepan akan lebih baik,” kata Alex Sumarna saat menyampaikan kesannya.
 
Sementara itu Kepala Kejari Cibadak yang baru, Bambang Yunianto Eko Putro menyampaikan, harapannya diterima dengan baik oleh masyarakat Sukabumi.
 
“Apa yang sudah dirintis oleh Kepala Kejari sebelumnya akan dilanjutkan, mohon dukungan dari pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” tuturnya.
 
Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyatakan, selamat datang kepada Kejari yang baru, menurutnya Pemkab dan Masyarakat Sukabumi akan bekerjasama dengan baik.
 
”Dan selamat menjalankan tugas yang baru bagi bapak Alex Sumarna semoga lebih sukses, Alhamdulillah selama di sini dapat membantu dengan baik dan Sukabumi aman, nyaman dan terkendali dan tali persaudaraan yang harus kita rintis untuk kita jaga,” katanya.
 
Ia berharap, kedepan Kepala Kejaksaan bisa bersama-sama membangun kondusivitas melalui masyarakat yang sadar hukum.
 
Pada kesempatan tersebut ia menyerahkan Cendramata ke Alex Sumarna juga mengundang yang lain. (ag / sl)