Wali Kota Tebing Tinggi Terima Audensi AMTT

Tebing Tinggi (Sumut),  Suaralira.com -- Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan terima audensi pengurus Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) dipimpin Ketua AMTT Peter Munthe dan Sekretaris Hilman beserta pengurus lainnya Selasa (3/3) di Balai Kota Tebing Tinggi.
 
Dalam kesempatan tersebut AMTT mohon restu wali kota untuk berkenan melantik kepengurusan AMTT dan bersedia menjadi orang tua para mahasiswa asal Tebing Tinggi sekaligus pembina.
 
Selain hal tersebut AMTT juga menyampaikan program-progaram kerja yang telah disusun yang pada prinsipnya mendukung program Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk menuju Tebing Tinggi lebih maju dan mensejahterakan masyarakat khususnya dalam membuka peluang kerja pada generasi muda.
 
Sementara itu Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan berpesan kepada AMTT sebagai organisasi mahasiswa harus tertib dalam berorganisasi, AMTT harus punya AD/ART yang tidak bertentangan dengan pancasila.
 
Sebagai seorang mahasiswa yang intelektual bersikap dan berfikir serta bertindak penuh dengan segala pertimbangan, tidak semberono dan asal-asalan, jika punya ide atau aspirasi sampaikan secara santun dan elegan.
 
Pemerintah Kota Tebing Tinggi berharap anggota AMTT dapat menjadi mitra kerja dan menjadi agen perubahan menuju Tebing Tinggi lebih maju" kami perlu pemikiran yang brilian dari para mahasiswa" katanya.
 
Wali Kota juga berpesan kepada pengurus AMTT jangan ada lagi muncul AMTT dengan berbagi versi, para pengurus harus konsisten AMTT itu satu tidak ada lagi AMTT tandingan, mari sama-sama Pemko Tebing Tinggi dan elemen masyarakat lainnya membangun Tebing Tinggi.
 
AMTT juga harus mampu menjadi pelopor dalam penanggulangan Narkotika, setidaknya tidak melibatkan diri,dan menghindari penggunaan medsos dengan menyebar luaskan berita hoax, gunakan medsos dengan bijak, katanya.
 
Wali Kota menerima audensi didampingi Kadis Kominfo Dedi P Siagian, KaKesbang Pol Amas Muda dan Plt Kadispora Sugeng Saragih. (Gabe/sl)