Sekda Drs Haili Yoga M Si Terima 65 SK Kenaikan Pangkat ASN Dilingkungan Pemkab Bener Meriah Dari BKA

Redelong (NAD), Suaralira.com -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga M Si menerima sebanyak 65 Surat Kepurtusan (SK)  kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Aceh (BKA) Darwin diruang kerja Sekda Bener Meriah, Selasa, 17/3/2020.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Aceh (BKA) yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris BKA Bapak Darwin, yang baru saja  menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat  kepada ASN Kabupaten Bener Meriah, semoga dengan adanya SK kenaikan pangkat  ini para ASN dilingkungan Pemkab Bener Meriah nantinya akan lebih memberi mamfaat baik kepada pegawai dan keluarganya terlebih lagi kepada bangsa dan negara ini,” kata Sekda Haili Yoga disela-sela penerimaan SK tersebut.
 
Sambung Sekda Drs Haili Yoga M Si, SK kenaikan pangkat yang kita terima hari ini, ini tentunya sudah melalui tahapan-tahapan  penilaian dan persyaratan lainnya  yang telah  ditetapkan, mulai dari persyaratan perorangan dan persyaratan institusi, ujarnya.
 
“Saya senang dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat ASN Bener Meriah oleh BKA ini, saya juga bangga dengan ASN Bener Meriah, yang naik pangkat  dimana SK nya  hari ini kita terima semoga kedepannya lebih baik lagi”, kata Sekda menambahkan.
 
Lanjut Sekda, 30 orang tenaga tekhnis lainnya yang naik paangkat ini sesuai  dengan ketentuan dalam Peraturan Pemerintah no. 89 Tahun 2000  jo Peraturan Pemerintah no. 12 Tahun 2002, dimana yang bersangkutan telah memenuhi syarat  mendapat kenaikan pangkat setigkat lebih tinggi, begitu pula untuk tanaga fungsional sebanyak 35 orang, jelas Sekda Drs Hali Yoga M Si.
 
Sementara Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah Muhammad Jafar SH M Hum secara singkat menyampaikan, dimana SK Kenaikan pangkat untuk ASN Kabupaten Bener Meriah yang diserahterimakan pada hari ini adalah sebanyak 65 orang yang terdiri dari  35 orang tenaga funsional baik guru maupun tenaga kesehatan dan 30 orang tenaga tekhnis lainnya, jelas Muhammad Jafar.
 
Tampak hadir dalam penyerahan SK Kenaikan pangkat ASN Bener Meriah tersebut  antara lain, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bener Meriah Mawardi S Ag M Sos, Kabag Humas dan Prorokol Setdakab Bener Meriah Wahidi S Pd MM dan staf dari BKA. (dk/hms/sl)