DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ TA 2019 Wali Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Sumut), SuaraLira.com -- DPRD Tebing Tinggi dipimpin Ketua Basyaruddin Nasution dan dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, menggelar rapat penyampaian rekomendasi LKPJ Wali Kota TA 2019, Senin (27/4/20).
 
DPRD Tebing Tinggi menyampaikan rekomendasinya yang dibacakan Joner Sitinjak, selain menyampaikan beberapa evaluasi terhadap semua OPD juga beberapa masukan dan saran. 
 
Diantara rekomendasi yang disampaikan pimpinan OPD tidak saja harus pintar, tetapi juga cerdas, dan tidak hanya mau didengar tetapi juga mendengarkan.
 
Pimpinan OPD yang pintar dan cerdas akan dapat melaksanakan program kerja dengan baik, dan akan mampu meningkatkan kinerja Pemkot Tebing Tinggi.
 
Sementara itu Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Tebing Tinggi akan menjadi perhatian sesua bidangnya masing-masing.
 
Berkaitan dengan COVID-19 Wali Kota menyampaikan saat ini Tebing Tinggi masuk dalam zona kuning, jika nanti terjadi terus peningkatan penderita dan menjadi zona merah, Tebing Tinggi akan tertutup.
 
Untuk itu ia berharap peran dari semua warga Tebing Tinggi bersama - sama memerangi virus COViD-19 di Tebing Tinggi dapat diselesaikan sampai tuntas. (gabe/sl)