Gelar Pertemuan Dengan Kepling, Lurah Damar Sari Sampaikan Instruksi Walikota

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Gelar pertemuan bersama Kepala lingkungan (Kepling) se-kelurahan Damar sari kecamatan Padang Hilir, Lurah Damarsari Alzaor Hutagaol SE didampingi Babinsa Kopda Surya sahputra, sampaikan berbagai himbawan dan instruksi Walikota Tebingtinggi, Rabu (6/5/20) bertempat di Kantor Lurah Damarsari Jalan Wiratama Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.
 
Pada kesempatan itu lurah Alzaor membacakan instruksi walikota agar setiap kepala lingkungan menyampaikan kepada masing masing Warganya untuk tetap memakai masker apabila keluar dari rumah, juga kepada penjual (Kios) agar tetap memakai masker didalam menjual dagangannya. 
 
"Ini sudah menjadi kewajiban, saya tidak menambah nambahi,ini hasil rapat kami dengan Pak Wali semalam di Balai Kota, "ucap Hutagaol. 
 
Dikatakannya, apabila hal ini sudah disampaikan warga masih tetap membandel, perintah Pak Walikota ambil KTP nya, buat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, begitu juga dengan penjual yang membandel,ditutup usahanya selama seminggu. Nanti kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun kelapangan, "Ujarnya.
 
Pemerintah Provinsi juga nantinya akan memberikan bantuan sembako bagi warga yang namanya terdaftar di DTKS. "Tutupnya. (Gabe/sl)