Pemdes Lidah Tanah Salurkan Bantuan JPS Provinsi Kepada Masyarakat

Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Pemdes Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Sergai salurkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi Sumatera Utara ke masyarakat  yang terdampak Covid-19 di halaman Kantor Kepala Desa Lidah Tanah Minggu (31/05/2020).
 
Bantuan JPS itu berupa 400 paket sembako, dengan rincian, beras 10 kg, Gula pasir 1Kg, minyak goreng 2 liter dan mie instan sebanyak 20 bugkus, Susu Kaleng 1 diserahkan Kepada masyarakat Desa Lidah Tanah.
 
Dalam acara penyaluran JPS di Hadiri oleh Usman Kepala Desa Lidah Tanah beserta jajaran. Juli Anwar Ketua BPD. Babinsa Serka Dedi Efendy. serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Lidah Tanah Kec Perbaungan
 
Usman Selaku Kepala Desa Lidah Tanah Mengatakan Kepada Media SuaraLira.com, Pertama sekali mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumut yang telah menyalurkan JPS ini untuk keperluan Masyarakat di Desa Lidah Tanah.
 
Harapan agar paket bantuan sembako ini dapat berguna bagi masyarakat yang terdampak covid-19, tepat sasaran dan tepat waktu dan semoga tepat guna bagi penerima bantuan.
 
Selaku Kepala Desa Usman juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Desa Lidah Tanah yang sudah bersedia membantu Pemerintahan Desa untuk menetapkan yang mana yang bener benar pantas sebagai penerima BLTDD dan bantuan dari Provinsi maupun untuk Kabupaten.
 
Julianwar Selaku Ketua BPD Desa Lidah Tanah juga menegaskan dan meminta kepada masyarakat yang mana belum pernah menerima bantuan terkait bantuan sosial Covid agar kira nya dapat bersabar. Karna bantuan datang nya bertahap. Setelah bantuan JPS dari PemrovSu akan ada lagi datang bantuan JPS Kabupaten Sergai.
 
Untuk itu masyarakat Desa Lidah Tanah sekali lagi di harapkan agar bersabar mudah mudahan secepatnya usulan Bansos dari Kabupaten segera masuk di Kecamatan Perbaungan.
 
Terkait pemberitaan PSBB yang akan di gantikan menjadi New Normal, Pemdes Lidah Tanah beserta jajaran BPD berharap kepada masyarakat agar kita tetap waspada dan jaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan yang ada. (Darman S/sl)