Kepala BNNK : Pemko Tebingtinggi Sangat Aktif Membantu BNN

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kepala BNNK Tebingtinggi AKBP Fadahusi Zendrato menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi secara khusus Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan atas atensinya yang begitu tinggi terhadap BNNK Tebingtinggi.
 
Hal ini disampaikan Kepala BNNK Tebingtinggi saat peringatan HANI di Balai Kota Tebingtinggi kepada Pers. 
 
Disampaikan Zendrato, Pemko Tebingtinggi sangat membantu dalam mensukseskan P4GN yang dilakukan di Tebingtinggi, dengan mengaktifkan semua elemen masyarakat untuk penanggulangan narkoba.
 
Wali Kota juga memberikan motivasi pada lurah se Tebingtinggi untuk membebaskan dari Narkoba dan bahkan diberikan reward Rp10 juta, yang bisa mencanangkan kelurahan bebas narkoba, "katanya.
 
Sementara itu Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Fadahusi Zendrato, menyampaikan selama bertugas di Tebingtinggi, menangani 6 kasus dengan 7 tersangka, barang bukti 880,76 gram dan 6 butir ekstasi. 
 
BNNK Tebingtinggi, selama masa transisi new normal lakukan sosilisasi P4GN lewat KIE (Konfirmasi, Informasi dan Education) dan media online lewat vidio animasi dan penyiaran radio. 
 
Juga direncanakan pencanangan 2 Kelurahan Bersinar yakni Kelurahan Mamdailing Kecamatan Tebingtinggi Kota, dan Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu. (Gabe/sl)