Polsek Simpang Kanan Terus Lakukan Giat Pembagian Bendera Merah Putih

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Personil Polsek Simpang Kanan Terus melakukan Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih untuk angkutan umum, pengendara Roda 2, dan Roda 4 pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan. 
 
Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Ps Kanit Sabhara Polsek Simpang Kanan Bripka RJ Pardede dan Anggota SPK Polsek Simpang Kanan dengan membagikan serta memasangkan Bendera Merah Putih pada pengendara yang melintasi Jalan Muhammad Yazid Hamta Tepatnya di depan Mako Polsek Simpang Kanan baik pengendara Roda 2 maupun Roda 4.
 
Personil Polsek Simpang Kanan juga melakukan giat pengecatan pohon yang ada di halaman Mako Polsek Simpang Kanan untuk  memeriahkan HUT RI yang ke 75 Tahun. 
 
Dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan terus menghimbau serta mengajak masyarakat di Desa Binaan nya Masing - Masing di Wilayah Kecamatan Simpang Kanan untuk memasang bendera di halaman rumah masing masing.
 
Tujuan di lakukan nya kegiatan tersebut ialah agar warga masyarakat dapat meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 walaupun masih dalam masa pandemi covid 19.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si Menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung  kegiatan yang di laksanakan personil Polsek Simpang Kanan yang terus Mensosialisasi kan dan mengingatkan masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih dan Umbul umbul dalam rangka memeriahkan HUT RI pada Agustus mendatang. (J Manik/sl)