Warga Kepala Siring Gelar Lomba Tarik Tambang

Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Warga Kepala Siring Curup Kab Rejang Lebong Bengkulu menggelar acara tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 RI, Minggu (23/8/2020).
 
Salut buat warga Kel Kepala Siring, walau dalam keadaan ekonomi lagi sulit akibat wabah Covid-19 yang melanda dunia sudah 8 bulan, tapi warga Kel Kepala Siring tetap semangat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 75 Republik Indonesia. 
 
Para Ibu-ibu dan Anak-anak tampak antusias mengikuti pergelaran lomba tarik tambang, dengan dana gotong royong dan sumbangan dari warga setempat, "kata Ibu Sri Ketua RT 01 RW 01 Kel Kepala Siring Kec Curup Tengah Kab Rejang Lebong kepada Wartawan Suaralira.com. 
 
Selanjutnya awak media mewawancarai Ibu Hj Evi Silviana Ketua memandikan dan mengkapankan warga yang meninggal, RUBIA (69 Tahun), Ibu Hajjah tersebut mengatakan sangat terhibur dengan acara tersebut.
 
"Semoga setiap HUT RI selalu di adakan acara tersebut, agar dari generasi ke generasi selalu mengenang Jasa Pahlawan kita dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, sebab tanpa jasa Pahlawan kita tetap dijajah oleh Bangsa Jepang dan Belanda. "Ujar Ibu yang lahir pada Tahun 1951 di Muara Aman Kab Lebong, dan sudah 49 Tahun tinggal di Kota Curup Kab Rejang Lebong kepada awak media. (Herwan Dameri/sl)