H Hendra Gunawan Resmi Kukuhkan FKWM Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com -- Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) resmi mengukuhkan  Forum Komunikasi Wartawan musi rawas (FKWM) bertempat di taman beregam muara bliti, Kamis (17/09/2020).
 
Turut hadir, Wakil Ketua II DPRD Mura Hendra Hadikusuma, Kepala BKSDM Rudi Irawan, Kadispora Dien Candra, Kadiskominfo A Rozak, Sekwan Amir Hamzah, Forkopimda Mura, Dewan Pembina FKW Mura, Ketua Umum FKW Mura beserta Anggota dan undangan.
 
Bupati H2G dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih atas terbentuknya forum FKW Musi Rawas, harapannya FKWM dapat membantu Pemerintah untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas kepada seluruh masyarakat luar daerah, serta dapat mengangkat nama Kabupaten Musi Rawas agar terus membahana.
 
“Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas terbentuknya FKW Musi Rawas, saya pribadi bangga dengan adanya inisiatif terbentuknya forum ini. Semoga menghasilkan informasi-informasi yang positif dan membangun. Saya harap para wartawan juga nantinya bisa mengiringi pemerintah dalam memajukan Kabupaten musi rawas dan menjadi partner untuk memperkenalkan nama Kabupaten Musi Rawas agar dapat dikenali masyarakat luas,” ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.
 
Diwaktu yang sama, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy juga mengungkapkan FKW Musi Rawas harapannya dapat menjadi wadah yang mampu meningkatkan kapasitas dan kreadibilitas informasinya, serta menjadi sarana meningkatkan kompetensi awak media didalamnya dan tak lupa juga menjadi contoh akan sikap perilaku bagaimana awak media yang baik yang memiliki etika profesi.
 
“Dalam zaman derasnya arus informasi global saat ini, saya harap, FKWM ini nantinya diharapkan mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat, semoga menjadi sebuah forum yang sangat penting, paham akan fungsi, pola dan tugasnya,” ungkap Kapolres Mura AKBP Efrannedy.
 
Zainuri, Ketua Umun FKW Musi Rawas menuturkan kami dari FKWM akan ikut berperanserta dalam membangun Daerah yang kita cintai.
 
Dalam kesempatan ini Waka II DPRD Musi Rawas Hendra Hadikusuma mengatakan selamat atas terbentuknya FKWM, Kami dari badan Legislatif mendukung dan akan bersinergi bersama temen-temen media kedepannya.
 
Sugeng Prayoga sekretaris dewan penasehat saat diwawacarai awak media mengatakan mengucapkan selamat bagi temen-temen yang tergabung di FKWM yang baru saja dukukuhkan oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.
 
Dengan terbentuknya Forum ini, nantinya akan menjadi wadah silaturahim komunikasi antara temen-temen yang profesinya sama yaitu wartawan yang selama ini tidak terakomodir.
 
Majunya daerah tidak lepas peran serta dari media, semoga dengan adanya forum ini akan semakin maju kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini. (tulentino/sl)