Percepatan Pembangunan di Pedesaan Adalah Tujuan Utama TMMD Ke -109 Kodim 0302/ Inhu

Batang Cenaku, INHU (Riau), Suaralira.com -- TMMD tentunya sangatlah bermanfaat bagi yang menikmatinya. Hal ini merupakan tujuan dari pelaksanaan TMMD Ke 109 Kodim 0302/Inhu di Desa Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Riau yang sedang berjalan. 
 
Menurut Pasiter Kodim 0302/Inhu, Kapten Inf Obeni Sirait, banyak faedah manfaat bagi masyarakat, diantaranya dari tujuan TMMD tersebut, yang salah satu tujuan utamanya adalah mendukung percepatan pembangunan di Desa dengan membuka akan lancarnya transportasi, diantaranya yang sedang dilaksanakan di Desa Kerubung Jaya. Sabtu (3/10/2020).
 
Lanjut Pasiter, "dengan Program TMMD tersebut, nantinya akan mampu untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat untuk membangun Desanya.
 
''Dengan adanya TMMD, salah satu sasaran fisiknya tentunya dengan membuka Jalan antar Dusun II dan Dusun III sepanjang 2.500 Meter di Desa Kerubung Jaya, diharapkan akan memperlancar dan meningkatkan akses transportasi bagi warga Desa. "Tambahnya. (Pras/sl)