Jalan Baru TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu Rampung 100 Persen

BATANG CINAKU, INHU (Riau), Suaralira.com -- Pekerjaan yang sudah sekian Lama yaitu buka badan jalan baru sepanjang 2.500 meter dengan lebar 6 meter oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 0302/Inhu akhirnya rampung 100 persen. 
 
Kerja keras serta kerjasama Satgas TMMD dengan warga masyarakat tenpatan saling bahu membahu, hingga Jalan yang menghubungkan Dusun II dan Dusun II Desa Kerubung Jaya, Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu selesai tepat waktu. Senin (19/10/2020).
 
Zainal Abidin, Kades Kerubung Jaya saat ditemui dilapangan mengatakan, "Jalan sudah selesai dan terbuka, atas nama Kepala Desa dan masyarakat  merasa senang dengan dibuka jalan tersebut, dan warganya tidak akan bersusah payah lagi membawa hasil sawitnya untuk keluar, "ujarnya.
 
Ditempat terpisah Sarah, seorang warga Kerubung Jaya "Muali mengatakan, "sejak Jalan tersebut dibuka oleh Satgas TMMD, sangat banyak memberi manfaat bagi warga desa, terutama untuk mengangkut hasil perkebunan.
 
“Untuk membawa hasil perkebunan lebih nyaman dan mudah, waktu tempuh lebih cepat, "ujarnya.
 
Jalan tersebut hanya berupa jalan setapak, jangankan untuk mengangkut barang basil perkebunan, saat berpapasan dengan kendaraan lain maka salah satunya harus mengalah.
 
Dia mengakui setelah adanya buka Jalan baru oleh Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu, warga Desa sangat terbantu dengan adanya jalan tersebut. (Pras/sl)