Kampanye Tatap Muka Cabup dan Cawabup di Kediaman Toni Warga Curup Tengah

REJANG LEBONG (BENGKULU), Suaralira.com -- Kampanye tatap muka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Periode 2021-2025, di kediaman bapak Bulian Antoni di Curup Tengah, dengan mengikuti himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, dimana saat ini kondisi bangsa tengah pandemi maka dari itu kita tetap ikuti sesuai anjuran peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.
 
Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. "Nampak para hadirin patuh dengan peraturan Pemerintah yaitu pakai masker, sebelum masuk cek suhu tubuh, dilanjutkan cuci tangan dengan air mangalir, serta menggunakan sabun cair yang telah disediakan panitia pada Kamis malam ba'da Isya 3 Desember 2020.
 
Acara tersebut langsung hadir ibu Hj Susilawati SE Calon Bupati dan Bp H Ruswan Ys S Sos M Si Beserta Ibu. Acara kampanye tatap muka ini dipantau langsung oleh pihak Kepolisian yakni Polres Rejang Lebong, Ipda Alkira Kbu Reskrim Ipda Ulpa Kaur Mintu Narkoba serta Panwas Kecamatan Curup Tengah, Budi.
 
Dalam hal ini Ipda Alkira menyampaikan, "kami mengucapkan terimakasih kepada semua tim atau panitia yang dapat menjaga kandidatnya dengan sopan dan tidak berkerumun. Dimana telah menjalankan aktifitasnya sesuai aturan protokol kesehatan. Demikian Budi Panwascam mengucapkan hal yang sama.
 
Sementara itu, Cabup Hj Susilawati SE menyampaikan Visi dan Misi-nya sebagai berikut:
Visi:
Terwujudnya Masyarakat Rejang Lebong Yang Sejahtera, Beriman dan Kompentitif dengan Pemanpaatan Sumber Daya Alam dan Berkelanjutan.
 
Misi:
1. Memujudkan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan, Agri Bisnis Dan Pariwiya.
 
2. Memujudkan Sumber Daya Manusia Yang Berkualaitas, Produktif dan Berdaya Saing Melalui Program Pendididkan, Kesehatan Sosial Budaya Dan Olahraga.
 
3. Mewujudkan Pembangunan dan Pengembangan Insfastruktur Yang Sinergis Berkualaitas Dengan Berbasis Pada Pemerataan Wilayah Dan Berwawasan Lingkungan.
 
4. Mewujudkan Pelestarian Nilai - nilai Agama, Budaya, Moral dan Etika Dalam Melandasi Pelaksanaan Pembangunan.
 
5. Menyelenggarakan Birokrasi Pemerintahan Yang Profesional, Bersih dan Berwibawa.
 
7. Mendorong Iklim Investasi Yang Berbasis Pada Potensi Ekonomi Daerah Dengan Keberpihakan Pada Kepentingan dan Kesejahteraan Rakyat.
 
Cabup yang akrab disapa Susi optimis memenangkan Pemilukada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Namun dengan catatan dilakukan dengan jujur ​​dan adil (Jurdil), ”ujarnya.
 
Saat di konfirmasi awak media suaralira.com ibu Susi mengatakan, jangan ada intimidasi, jangan ada Mony Politik (Politik uang) dan minta teman-teman wartawan, LSM serta masyarakat turut serta memantau saat proses pencoblosan  hingga penetapan dari KPUD RL." Tutup Susi. (HD/sl)