Atas Kenaikan Pangkat Personel, Polsek Simpang Kanan Adakan Sukuran

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Simpang Kanan adakan syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Simpang Kanan.
 
Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira pukul 10.00 wib bertempat di gedung Mapolsek Simpang Kanan, melaksanakan kegiatan syukuran kenaikan pangkat setingkat Personil Polsek Simpang Kanan yang bernama SARIYONO, dari pangkat BRIGADIR menjadi pangkat BRIPKA.
 
Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh personil Polsek Simpang Kanan dan dipimpin oleh Kapolsek Simpang Kanan IPTU ANGGA DEWANSYAH S Tr K M Si.
 
Acara di mulai dengan Ucapan rasa Syukur dari BRIPKA SARIYONO Atas terjalinnya Kerja Sama yang baik dengan rekan² personil Polsek Simpang Kanan lainnya, kemudian dilanjutkan dengan Do'a dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.
 
Kapolsek Simpang Kanan yang mewakili seluruh personil Polsek Simpang Kanan mengucapkan selamat kepada BRIPKA SARIYONO atas kenaikan pangkatnya, dengan harapan agar personil yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugasnya semakin semangat dan semakin ditingkatkan lagi. 
 
Kapolsek juga berharap kepada personil Polsek Simpang Kanan yang lain, agar hal ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan lainnya untuk dapat berkerja lebih baik lagi dan lebih maksimal guna kemajuan Polsek Simpang Kanan, khususnya  untuk memberi kenyamanan, serta keamanan masyarakat Kec Simpang Kanan. (hms/J Manik/sl)