Walau di Guyur Hujan, PSU Berjalan Lancar dan Sukses

INHU (Riau), Suaralira.com -- Dengan pengawalan yang sangat ketat serya Meski sempat diguyur hujan Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 03, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau berjalan sukses, aman dan damai dan tetap semangat dan slalu frokes.
 
Berjalan aman protokol kesehatan pun tampak jadi prioritas petugas penyelenggara pemilu dan kepolisian setempat suaranya PSU itu juga di ikuti dengan antusiasme pemilih yang mencapai 90 persen dari Daftar pemilih tetap (DPT) 
 
"Alhamdulillah, meski sempat diguyur hujan sejak dini hari tadi hingga pukul 10.00 Wib namun PSU kita berjalan aman dan damai," ujar Kapolres Inhu, AKBP Efrizal saat di lokasi PSU, Selasa (20/4/2021).
 
Kapolres menyampaikan pelaksanaan serta suksesnya PSU saat itu tak lepas dari antusiasme warga Inhu yang rukun menjaga khamtibmas dalam menyalurkan hak pilihnya kepada masing-masing calon bupati pilihan.
 
"Suksesnya pemilu ini menjadi tolak ukur kalau kita warga Inhu berjiwa kesatria serta paham akan penjagaan khamtibmas yang baik," ucapnya.
 
"Saya mengapresiasi masyarakat Inhu khususnya Desa Ringin yang tetap kondusif saat pelaksanaan PSU, dan selalu patuhi dan tetap menjaga Protokol kesehatan sekali lagi saya apresiasi itu," usainya. (prs/sl)