Andi Wijaya (Adjie Rimbawan) Plt ketum DPP Pemuda LIRA

Pemuda LIRA Mendukung DPP KNPI Mempolisikan Abu Janda

Jakarta, Suaralira.com -- Sudah keterlaluan twitt Permadi Arya alias Abu Janda, dinilai sebagai perusak persatuan, intoleran terhadap kebersamaan kebangsaan dan merusak persatuan.
 
Merasa kebal karena dekat sama rezim penguasa, jadi semena mena menganggap dirinya istimewa, sepertinya merasa dijamin oleh kekuasaan.
 
DPP Pemuda LIRA Mendukung ketua umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam melaporkan Permadi Arya Alias abu Janda karena twitt twitt kerap kali membuat statement ujaran kebencian yang berbau SARA dan membully fisik seseorang, misalnya Natalius Pigai, dan yang terbaru mengatakan islam arogan.
 
Sungguh wilayah sensitif yang disampaikan oleh Abu Janda, dan melukai seluruh umat islam di indonesia. DPP Pemuda LIRA akan berkoordinasi dengan Pemuda LIRA diseluruh indonesia untuk mendukung langkah yang diambil oleh DPP KNPI pimpinan Haris Pertama.
 
Sudah seharusnya pelaku intoleran terhadap kesatuan dan persatuan bangsa diambil tindakan hukum, agar membuat efek jera, karena banyak pelaku lainnya yang sejenis Abu Janda ini. Berharap pemerintahan Jokowi membersihkan dari orang/pelaku seperti ini, agar terkesan pemerintahan Jokowi tidak memelihara orang seperti Abu Janda ini. (Toni/sl)