Pers Unit Polres Berduka, Kapolsek Bersama Insan Pers Melayat Kerumah Duka 

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Kapolsek Rambutan Resort Tebingtinggi AKP H Samosir beserta Sejumlah Wartawan unit Polres Tebingtinggi melayat kerumah duka Alm David Simanjuntak di Jalan AMD, Minggu (7/2).
 
Almarhum D Simanjuntak meninggal setelah dirawat beberapa hari di Rumah sakit adalah Wartawan yang sehari hari bertugas atau meliput di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi.
 
Kapolsek H Samosir dalam menyampaikan kata penghiburan mengatakan "kita sebagai manusia yang masih diberi Tuhan Yang Maha Esa napas kehidupan, suatu saat juga akan mati, kiranya keluarga yang ditinggal sabar dan tawakal menghadapi kejadian ini, semoga amal bakti Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa di sisiNya. "Ucap Kapolsek. 
 
"Disini juga kami ada memberikan seperti ganti Krans bunga, agar keluarga jangan melihat nilainya, tapi lihatlah kalau kami juga ikut kehilangan. "Ujarnya.
 
Pada kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau, agar dalam acara pengebumian (adat) nantinya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. (Gabe/sl)