Lakalantas Bus penumpang CV Intra kontra Minibus Toyota Avanza, 9 Orang Meninggal di Tempat 

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Terjadi Kecelakaan maut antara bus penumpang umum CV.Intra dengan BK 7091 TL kontra minibus Toyota Avanza BK 1697 QV  di jalan lintas Tebingtinggi - Pematang Siantar Km 89 - 90 tepatnya di Dusun V Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai), Minggu (21/2) sekira pukul 20.30 Wib. 
 
Akibat kecelakaan tersebut  9 orang penumpang minibus Toyota Avanza meninggal dunia di Tempat kejadian. Identitas korban diketahui FH (22), Mahasiswa selaku pengemudi minibus Avanza , NA (22) Mahasiswi ,I alias J (24) Mahasiswa, NA (17) Pelajar, A (19) pelajar, FA (18) pelajar, RAN (17) pelajar ARZ (16) Pelajar, JS (19) pelajar, dimana kesembilan Korban meninggal  adalah penumpang minibus Toyota Avanza dan diketahui adalah Warga yang sama beralamat di Dusun IX Kenangan Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan. 
 
Kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang melaju datang dari arah P Siantar menuju arah Tebingtinggi dan sesampainya di TKP, Minibus Toyota Avanza diduga berjalan terlalu melebar ke kanan dan saat yang bersamaan datang mobil bus penumpang CV Intra BK 7091 TL dari arah medan menuju P Siantar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dimana bagian depan sebelah kiri bus Intra membentur bagian samping sebelah kiri minibus Avanza BK 1697 QV. Kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah P Siantar.
 
Akibat dari kejadian tersebut sebanyak 9 orang penumpang dan pengemudi minibus Toyota Avanza meninggal dunia di tempat kejadian selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. 
 
Kasat lantas Polres Tebingtinggi melaui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan kepada Media mengatakan sebagai Barang bukti, saat ini kedua mobil yang terlibat Laka lantas telah diamankan di kantor unit laka lantas Polres Tebingtinggi, "Ujar Nainggolan. (Gabe/sl)