Beri Rasa Aman dan Terapkan Prokes,  Polsek Bandar Khalifah Gelar Patroli di Keramaian dan Tempat Hiburan 

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Polsek Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi Gelar patroli di tempat tempat keramayan dan ditempat hiburan usai Apel 3 Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP S PANJAITAN, di wilayah hukumnya Senin (8/3) malam.
 
Patroli dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas R2 oleh Personil TNI -Polri yakni Aiptu Mohan, Aiptu Junaidi SH, Brigadir AR Tambunan, Brigadir S Sirait dan Sertu Muji dari koramil 12/BK, dengan rute Desa Kayu Besar  dan Desa Pekan Bandar Khalifah Kecamatan Bandar khalifah, Kabupaten Sergai.
 
"Adapun Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19)", Ujar Kapolsek Melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan. 
 
"Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, "tutupnya. (Gabe/sl)