Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313 KPR Bersama Warga Terus Selesaikan Pembukaan Jalan

Rokan Hulu (Riau), Suaralira.com -- Satgas TMMD  ke 110 Kodim 0313 KPR Kodim 0313 bersama masyarakat terus bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik pembukaan jalan baru, dengan terbuka jalan baru ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar khususnya para petani Sawit.
 
Masyarakat sekitar lokasi TMMD Ke-110 di. Desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu memang menjadi lebih bersemangat untuk terwujudnya jalan baru ini,” ucap Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR Kapten inf M Fadhil Kodim. Jumat (26/03 /2021).
 
Lokasi yang memang cukup sulit karena memiliki medan bervariasi daerah Perbukitan, tidak menurunkan semangat Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR dan masyarakat dalam membuka jalan baru penghubung Desa Koto Ranah Dengan Tempat wisata Puncak Ranah Salah satu Destinasi Wisata Kabupaten Rokan Hulu Desa Koto Ranah Khususnya. 
 
Jalan yang dibuka dengan panjang 6000 meter tersebut, akan mempermudah dan memperlancar pengangkutan bahan pertanian  menuju Pasar sehingga hasil giat TMMD sangat diharapkan oleh masyarakat di wilayah ini.
 
Sesuai dengan alokasi waktu harapan kita jalan ini bisa selesai tepat pada waktunya. selain sasaran fisik sasaran non fisik juga berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah dibuat.
 
Kita akan berusaha dengan bersinergi dengan instansi terkait mewujudkan sasaran fisik maupun non fisik semaksimal dan sebaik mungkin hingga tepat waktu, Ini merupakan bukti yang sebenarnya hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh perjungan bangsa dan akan terus kita pelihara. "Ujarnya. (prs/sl)