Gotong Royong Bentuk Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- BABINSA KORAMIL 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Sersan dua Dodi Gustian melaksanakan gotong- royong bersama masyarakat di desa pulau jum'at Kecamatan kuala cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis, 29 April 2021.
 
Gotong royong dilaksanakan tepatnya di dusun satu desa pulau jum'at, sasaran-sasaran nya yaitu Jalan utama, pembersihan got dan merapikan pohon-pohon yang menghalangi pengguna jalan. Dan juga memasang lampu jalan yang menuju kerumah ibadah (Masjid) agar warga nyaman untuk melaksanakan ibadah di bulan ramadhan.
 
Kepala dusun satu, desa pulau jum'at mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada TNI melalui babinsa desa pulau jum'at Sersan dua Dodi Gustian, karna dengan ikut serta nya babinsa di setiap kegiatan yang ada di desa memberi motivasi dan semangat yang tinggi kepada warga nya.
 
Kepala dusun satu juga menyampaikan maksud dan tujuan gotong royong ini dilaksanakan untuk memberi kenyamanan kepada warga nya dalam melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan ini. Dan akan di jadikan kegiatan rutin dusun satu desa pulau Jum'at. (prs/sl)