Polsek Sinaboi Bersama Pihak Puskesmas Lakukan Vaksinasi Massal

Sinaboi - Rohil, Suaralira.com -- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir bersama Pihak Puskesmas melakukan vaksinasi massal terhadap warga lanjut usia yang bertempat dihalaman Mapolsek Sinaboi pada Rabu 19 Mei 2021 pagi.
 
Giat tersebut dihadiri Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto, Kepala Puskesmas Sinaboi dr Suherman, Para Personil Polsek Sinaboi, Petugas Puskesmas serta turut hadir 50 warga kecamatan sinaboi yang lanjut usia 
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan vaksinasi massal bagi warga lansia yang dilaksanakan Polsek Sinaboi dalam rangka membantu percepatan program vaksinasi bagi warga lansia yang ada dikecamatan sinaboi khususnya.
 
"Alhamdulilah...! Vaksinasi yang digelar Polsek Sinaboi bersama 50 orang warga lanjut usia hari ini berjalan lancar dan kondusif. Pelaksanaan giat tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan." Kata AKP Juliandi.
 
Dalam pelaksanaan vaksinasi massal, Pihak Polsek Sinaboi langsung antar jemput warga lansia dari rumah ke lokasi vaksin, hal ini dilakukan sebagai salah satu pelayanan yang humanis yang dilakukan polsek Sinaboi terhadap warganya. (hms/J Manik/sl)