Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Tebingtinggi

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Polres Tebingtinggi memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Kamis (1/7) bertempat di ruang K3 yang dihadiri Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan MM.
 
Peringatan yang dirangkai dengan Syukuran dan Pemberian tali Asih kepada sejumlah Purnawirawan Polres Tebingtinggi, turut dihadiri Perwakilan DPRD Kota Tebingtinggi Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin SH MH, mewakili DanBrigif, Kaden B Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, Dansub Denpom Tebingtinggi Kapten CPM Hendra Yuwono SH, Kalapas Klas II B Amran SH, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dr Risky Ramadhan Hasibuan, Kasdim 0204/DS, PJU Polres dan Ust Ridwan Syam.
 
Dalam sambutanya Kapolres mengatakan Alhamdulillah karena saat ini Polri masih diberikan umur yang panjang hari ini Polri berulang tahun ke-75.
 
Hari ini kita menggelar acara syukuran hari Bhayangkara ke-75 secara sederhana dan tanpa mengurangi makna karena saat ini dimasa pandemi COVID-19.
 
Doa dan harapan kedepannya Polri agar lebih dicintai oleh masyarakat sesuai dengan pedoman hidup dan pedoman kerja Polri yaitu sesuai dengan isi dari Tribrata dan Catur Prasetya.
 
"Masyarakat menaruh harapan besar pada kita semua sebagai aparat penegak hukum, setiap tingkah laku di luar pasti disorot masyarakat, mari berubah jadi lebih baik dimulai dari diri sendiri," Ujar Agus Sugiyarso. (Gabe/sl)