Pasi Intel Tinjau Pengerjaan Aukas Di Suak Temenggung

ROKAN HILIR (RIAU), suaralira.com - Pasi Intel Kodim 0321 Rohil, Kapten Arh Efri Nasution bersama Kasdim meninjau pengerjaan pengerasan jalan (Aukas) di Kepenghuluan Suak Temenggung. Kedatangan dua orang perwira TNI Kodim 0321 itu, guna memastikan proses pengerasan jalan dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111.

"Kedatangan dua orang perwira TNI Kodim 0321 itu, guna memastikan agar suksesnya proses pengerasan jalan dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111," ujar Pasi Intel Kodim, Kapten Arh Efri Nasution kepada awak media, Minggu (11/7/2021).

Dikatakannya, bahwa saat ini pengerjaan Aukas di Suak Temenggung sudah tahap pekerjaan finishing. Artinya dalam waktu dekat sudah selesai.
 
"Kita memastikan bahwa pengerjaan fisik Aukas di Suak Temenggung selesai tepat waktu."

Pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak kepenghuluan bagaimana perkembangan pembangunan fisik dan non fisik TMMD di daerahnya.

"Kita terus jalin komunikasi dengan pemerintah desa setempat, tentunya kita ingin mensinergikan program TMMD untuk melestarikan budaya gotong royong di daerah itu," sebutnya.


Tampak pengerjaan penyiraman koral di badan jalan menggunakan alat berat. Diharapkan dalam waktu dekat pengerjaan fisik TMMD di Suak Temenggung ini segera selesai. (rusli/sl)