Guna Meningkatkan Kesehatan Jasmani, Bupati Meranti Selenggarakan Jalan Santai Bersama Kepala OPD

MERANTI, Suaralira.com -- Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Selenggarakan Jalan Santai Bersama Kepala OPD Pemkab Kepulauan Meranti di seputaran Komplek Perkantoran. Sabtu (02/10/2021).
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kesehatan jasmani serta bertukar pikiran untuk meningkatkan gesa pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus sebagai ajang silaturahmi. 
 
Dari informasi yang di dapatkan untuk rute jalan santai di tetapkan di jalan Dorak dan Pramuka, sekaligus melihat progres yang ada di sekitaran stadion yang direncanakan akan dilakukan penanaman bahan pangan oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH. Selesai dari jalan santai Bupati Meranti H Muhammad Adil SH berserta rombongan langsung melakukan senam pagi bersama kepala OPD.
 
Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil mengatakan bahwa, ada beragam manfaat olahraga yang bisa Anda peroleh, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental Anda.
 
"Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan. Padahal, dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan Anda pun akan tetap terjaga", katanya H Muhammad Adil SH.
 
Dilanjutkan lagi oleh Adil Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan komunikasi yang baik kepada kepala OPD serta bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti, selain itu juga mengajak bagaimana berpola hidup sehat.
 
"Tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia Anda, aktivitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat", Tutup H Muhammad Adil SH. (Sang/sl)