Ket foto : Keta DPD II Golkar Kota Langsa Ilham Pagestu yang juga Anggota DPR RI, sedang memotong nasi tumpeng bertanda acara di mulai (Wan Sarno)

Ilham Pangestu Rayakan Ultah Partai Golkar Ke-57 Bersama Seluruh Pengurus

Langsa, SuaraLira.com -- Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang juga Anggota DPR RI Ilham Pangestu pada acara Ulang Tahun (Ultah) Partai Golkar ke 57 Tahun ini merayakannya bersama seluruh pengurus, Kader Partai serta Komdes Komdes se Kota Langsa di Kantornya Jalan Achmad Yani Kota Langsa, dengan mengusung tema "Bersatu Kita Menang". Minggu (24/10), HUT Ke 57.
 
Pada kesempatan ini Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu, dalam sambutanya mengatakan bagi semua kader dibawah Partai Golkar dibawah satu comando untuk memenangkan Pemilu 2024 dan bagi mereka yang tidak sanggup diminta menyingkir terlebih dahulu dari Golkar. Karna kita memiliki tema Bersatu Kita Menang 
 
Ilham menambahkan, dihari jadi Golkar yang Ke 57 tahun ini mengharapkan seluruh kader partai dari tingkat Gampong (Desa), Kecamatan, hingga DPP serta simpatisan harus bahu membahu untuk dapat mendapatkan hati masyarakat agar Golkar kedepan nya dapat menjadi pemenang pada pemilihan Presiden, DPRRI, DPR Profinsi hingga DPR Kabupaten/Kota. 
 
"Makna dari Bersatu Kita Menang adalah seluruh elemen Partai harus mampu menarik simpati masyarakat dengan cara santun, yang nanti nya masyarakat itu sendiri yang akan ikut dalam pemenanggan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Pada acara Ini, DPD II Golkar Kota Langsa juga melaksanakan serangkaian kegiatan vaksinasi, Donor Darah, dan santuni Anak Yatim, Makan bersama seluruh mayarakat serta kader partai", sebut Ilham. 
 
Adapun acara tersebut dihadiri para undangan pada Hari Jadi  Golkar yang Ke 57 Wakil Walikota dan Sekda Kota Langsa, Pertikal, Sesepuh Golkar, Anak sayap Golkar, Sejumlah Parpol, KNPI, dan Ormas serta seluruh Organisasi Wartawan Kota Langsa dn Anak Yatim. (ws/ay/sl)