Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang Dewanto SH, Tinjau Vaksinasi Disimpang Benar

Simpang Benar, Suaralira.com -- Pihak Kecamatan melakukan vaksinasi pertama dan kedua diwilayah simpang benar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan tanah putih kabupaten Rokan Hilir. 
 
Bersama TNI, Polri, dan pihak puskesmas, juga dari pihak aparat kelurahan cempedak rahuk. Senin 29 November 2021.
 
Tempat Vaksinasi dilaksanakan tepatnya di simpang benar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih (Rohil) Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan pihak kecamatan.
 
Kasubaghumas AKP Juliandi SH menerangkan vaksinasi dilakukan disimpang benar begitu semangatnya masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi ucap AKP Juliandi
 
"Dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang Dewanto SH, menghimbaukan keseluruh warga masyarakat Simpang Benar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan Vaksin. 
 
Salah satu warga yang hadir dalam vaksinasi mengatakan saya tidak takut untuk di vaksin ungkapnya, yang sengaja tidak mau dicantumkan namanya di media ini.
 
Dilain pihak, Anun menuturkan kami dari pihak kelurahan pada hari ini Senin 29 November 2021 melaksanakan kegiatan vaksinasi bersinergi bersama TNI, Polri, yang dilaksanakan dari pihak kecamatan pagi hingga sore. 
 
Begitu antusiasnya masyarakat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pihak kecamatan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari, "pungkasnya menyudahi. (Hms/J Manik/sl)