Okan Solehan Ramadani Sabet Medali Perunggu Melalui Cabor Panjat Tebing Di Porprov Sumsel XIII

Lubuk Linggau | Suaralira.com Okan Solehan Ramadani siswa berprestasi, dan juga selaku ketua OSIS kelas sembilan, siswa SMPN 6 kota lubuklinggau , dengan hasil pencapaian di kejuaraan panjat tebing mendapatkan medali perunggu , yang di adakan di Oku Selatan daerah danau Ranau Porprov X111 Sumatera Selatan .

Pertandingan panjat tebing duel kelas, A dan B, katagori speed. Klasik putra U-21 umum, untuk utusan kota lubuk Linggau 15 orang atlit dimana jumlah putra 6 atlit,yang berhasil tim speed klasik putra.

Di wawancarai awak media Okan Solehan Ramadani sapaan akrab sohan menjelaskan(14/12)

"Saya merasa sangat bersyukur, waktu pertandingan saya berkeyakinan dan pokus percaya diri untuk melawan sisi negatif dari diri sendiri dalam pertandingan dengan Medan panjat tebing ketinggian lebih kurang 15 meter " imbuhnya .

Lanjutnya "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pelatih kak emo,kemudian pihak opisial, ibu Pipin, Dona,berkat kerja sama,kekompakan dengan pelatih, pihak sekolah saya bisa mendapatkan perunggu untuk membawakan nama harum sekolah dan kota lubuk Linggau" jelasnya .

Ditemui awak media di ruang kerjanya buk Santi Agustina S.pd , kepala sekolah SMPN 6 menjelaskan "

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas pencapaian, yang di peroleh oleh siswa kita dalam kejuaraan proprov yang mendapatkan Medali perunggu" ungkapnya .

"Dengan pencapaian ini setidaknya akan menjadi contoh, sebagai motivasi buat adik-adik nya, untuk meningkatkan prestasi jika perlu sampai ke tingkat nasional" tutupnya .(tulentino/sl)