Telah Terjadi Kebakaran Rumah Besar 'Caffe Manantea' Kelurahan Simpang Empat Pekanbaru

Pekanbaru, Suaralira.com -- Telah terjadi kebakaran sebuah rumah besar "Caffe Manantea" di Jl Sumatera Kelurahan Simpang  Empat Pekanbaru pada Kamis malam (6/1/2022).
 
Rumah besar "Caffe Manatea" di mana tempat orang-orang dewasa nongkrong bareng, sambil ngopi, ngobrol ada juga makanan lainnya, dll. 
 
Peristiwa naas tersebut terjadi pada saat selesai Sholat Maghrib sekitar pukul 19:10 Wib, melihat kondisi ada api menjalar dari atap  plafon lantai dua, Para karyawan memberi tau bahwa ada api sangat besar menyebar kemana-mana, dan menyuruh pengunjung keluar dari ruangan tersebut. Tampak semua orang dan warga sekitar yang ada dilokasi menjadi panik akibat kejadian tersebut. 
 
Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik, karyawan caffe berusaha selamatkan barang dalam caffe tersebut dan  berusaha memadamkan api, demikian juga  dengan warga sekitar berusaha untuk   memandamkan api. 
 
Tak lama kemudian berapa mobil dinas pemadam kebakaran datang, dengan cepat  petugas memadamkan api, dan api berhasil di jinakkan sekitar pukul 20.35 wib. Dalam kebakaran tidak ada korban jiwa. (Andi P/sl)