Diduga Alergi, Kepsek SMPN 5 Lubuklinggau Hindari Wartawan

Lubuklinggau | suaralira.com - Diduga alergi wartawan kepala sekolah SMP Negri 5 kota lubuklinggau "ibuk Ainun" tak mau mememui awak media walaupun sudah menunggu berjam-jam diruang tunggu Kamis , (24/02/2022).

Penggunaan dana BOS merupakan hak kontrol semua pihak, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan agar dana tersebut tidak dipakai semena mena apalagi diduga diselewengkan, kecuali digunakan sesuai prosedur dan kaidah-kaidah serta ketentuan yang diperbolehkan oleh petunjuk teknis BOS.

Namun Saat awak media , ketika hendak bertemu dengan kepala sekolah untuk menanyakan hal tersebut sepertinya enggan ditemui, padahal suda tiga hari berturut turut awak media mau berkunjung ke sekolah , namun kepala sekolah tidak perna ada di tempat atau di sekolah , ketika ditelpon selulernya pun tidak diangkat WhatsApp nyapun tidak di aktipkan .

Sudah berjam jam menunggu namun, menurut salah satu guru yang sedang piket, kepala sekolah Sudah beberapa hari tidak ke datang kesekolah ,pagi ini juga belum datang kesekolah , jelasnya.

“Ada apa sebenarnya? kenapa Kepsek sulit ditemui padahal mau berniat baik untuk memberikan sebuah masukan yang positif terhadap perkembangan pendidikan diwilayah kita,”

"Sulit ketemu, apalagi rekan-rekan media, seharusnya jangan begitu, angkat dong telepon kalau memang dirinya sibuk atau sedang ada pekerjaan didalam kantor atau lagi diluar .

(tulentino/sl)