Reses Ke II, Rizki Apriwijaya (Anggota DPRD Provinsi Jawabarat, Dapil Kota Bekasi - Kota Depok, Fraksi Partai Gerindra

Rizki Apriwijaya Janji Kawal Aspirasi Masyarakat Kota Bekasi di DPRD Provinsi Jawabarat

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) Fraksi Partai Gerindra, Rizki Apriwijaya melakukan Reses II tahun sidang 2021-2022, di Taman Lingkungan RW 19, Kel. Pejuang, Medan Satria, Harapan Indah, Kota Bekasi, belum lama ini.

Dikatakan Rizki, Reses kedua ini untuk menjaring aspriasi masyarakat di Kota Bekasi untuk kegiatan 2023. "Hari ini bertemu dengan ibu-ibu, mudah-mudahan doakan tentunya kami bisa bawa aspirasi warga masyarakat Kota Bekasi terutama di RW 19", ungkapnya.

Ia menambahkan, ini pertama kalinya dirinya hadir kemari, disini ada kelebihan sendiri karena warganya dekat dengan Dewan Kota Bekasi. Mudah-mudahan, lanjut Rizki, apa yang disampaikan ibu-ibu mengenai taman lingkungan dan jalan yang rusak diwilayah ini bisa dibawa sebagai laporan ke Pemprov Jabar, melalui Dewan Kota Bekasi.

 

Seperti diketahui, dalam Reses ini turut hadir Anggota DPRD Kota Bekasi, Murfati Lidianto, Ketua RW 19, Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Harapan Indah, Nanang. Peserta reses sendiri, adalah ibu-ibu anggota senam Tera yang berada diwilayah RW 19. (Gil/sl)