Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau || suaralira.com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah merupakan partai yang khas dikenal dengan ciri utama pada konsolidasi ideologi yang dicirikan oleh pemahaman terhadap prinsip kebangsaan, kerakyatan, da, keadilan sosial.

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) bertekad untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berdaulat dibidang politik, berdiri diatas kaki sendiri dibidang ekonomi, dan kepribadian dalam berkebudayaan. Inti dari perjuangan itu adalah kesejahteraan rakyat khususnya adalah biasa yang dikecilkan serta membangun kehidupan yang berkeadilan.

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) akan terus memperbaiki kualitas kader yang akan dicalonkan setiap pemilihan dengan menekankan kriteria mampu melayani rakyat, mengayomi rakyat, dan menampung ispirasi rakyat.

 

Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kota lubuklinggau diwilayah kecamatan lubuklinggau utaara II jalan Kenanga II Kota Lubuklinggau , dilaksanakan pada hari Sabtu (26-03-22) pukul 15.00 WIB. 

 

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Ketua PDI-P Lubuklinggau Hambali Lukman , ketua DPD PDI-P Sumatera Selataan HM Giri Ramanda N Kemas,SE.MM , Anggota DPRD PDI-P muratara Devi Arinto , Pemuda Batak Bersatu (PBB) serta para kader kader PDI-P lainya .

 

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel (Bpk Giri Ramanda) menyampaikan bahwa terkait dengan perkaderan dan penjaringan sudah dilakukan melalui tingkat paling bawah yakni wilayah desa agar bisa mendapatkan kader yang terbaik. Hal itu dilakukan secara berjenjang dengan melalui kongres ditingkat paling bawah , katanya .

 

Lanjutnya , dalam menghadapi Pemilihan Umum dan Pileg tahun 2024 mendatang PDI Perjuangan dalam perolehan suara tergantung pada masing-masing Kabupaten / Kota yang intinya dimana daerah itu adalah basis PDI Perjuangan wajib menang serta target PDI Perjuangan harus mendapatkan suara dengan jumlah banyak , imbuhnya .

 

Lebih lanjut beliau menyampaikan "tidak menampik bahwa sejumlah daerah yang bukan merupakan basis PDI Perjuangan tak bisa mendulang suara dengan presentase angka lebih satu digit namun demikian tetap yakin bahwa PDI Perjuangan mampu menang mutlak pada Pileg dan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang , tutupnya .

 

Pada kesempatan yang sama ketua DPRD kabupaten Musi Rawas dari partai PDI Perjuangan " AZANDRI " menyumbang untuk pembangunan kantor DPC PDI-P kota Lubuklinggau , kisaran 10 jutaan lebih , menurutnya ini sudah sesuai dengan arahan ketua DPD PDI-P Sumatera Selatan HM Giri Ramanda , pungkasnya .

(tulentino/sl)