Polres Kuansing memantau jalan selama bulan Ramadhan Hingga hari raya Idul fitri

Polres Kuansing dan Jajarannya Berkelilng Kampung

KUANTANSINGINGI,SUARALIRA.COM- Dalam rangka pengamanan arus mudik  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Jajaran Polres Kuantan Singingi mengadakan patroli keliling di wilayah  Kuantan Singingi Selasa (3/5/22).
 
Patroli keliling dilakukan oleh personil jajaran Polsek dan Polres Kuansing di wilayah hukum polres Kuansing untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, " ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK MSi melalui Kabag Ops Kompol Hendri Suparto S. Sos kepada wartawan dalam keterangan resminya.
 
Dijelaskan Kabag Ops, Kegiatan yang digelar serentak oleh seluruh jajaran Polsek dan Polres Kuansing setiap waktu, dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemudik terutama dalam merayakan idul Fitri 1443 H.
 
Giat Patroli dilaksanakan baik menggunakan kendaraan maupun Jalan Kaki oleh jajaran Polres Kuansing di setiap wilayah kelingkungan pemukiman penduduk yang sedang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H
 
Disampjng dilakukanya patroli keliling kampung kampung juga dilakukan pengamanan di titik titk keramaian, seperti tempat wisata dan kegiatan masyarakat  lainnya.
 
Di setiap wilayah Kecamatan dilaksanakan para Kapolsek bersama beberapa personil lainnya, turun langsung mengelilingi kampung-kampung menggunakan kendaraan patroli mobil,  sepeda motor dan  jalan kaki memantau kondisi dan situasi  lingkungan masyarakat dalam merayakan Hari raya idul Fitri 1443 H. 
 
Selama pemantauan, perayaan Idul Fitri 1443 H diwilayah hukum polres Kuantan Singingi terpantau berjalan dengan aman, lancar, kondisi Sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif," terang Kabag Ops Polres Kuansing. (ind/sl)
 
Sumber : Humas Polres Kuansing