Ket Fhoto : Serangkaian kegiatan Kejari Aceh Tamiang dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Dan Peringatan HUT Ke XXII IAD berlangsung sejak 8 Juli hingga 19 Juli 2022 di Kantor kejaksaan Setempat.

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan Peringatan HUT Ke XXII IAD, Kejari Aceh Tamiang Gelar Sejumlah Kegiatan

Suaralira.com, Aceh Tamiang (NAD) -- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62. Dan memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022 Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, menggelar sejumlah kegiatan Bhakti sosial dan Olahraga.
 
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang, Agung Adyanto SH melalui Kasi Intelijen Rajeskana SH MH mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang kami gelar dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Tahun 2022", kata Rajes diruang kerjanya Rabu (20/07/2022).
 
Rangkaian Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Tahun 2022, berlangsung sejak tanggal 8 Juli hingga 19 Juli 2022, "katanya. 
 
Kegiatan anjangsana dan bhakti sosial kemarin itu dilakukan secara serentak kemarin, bersama Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri maupun seluruh Cabang Kejaksaan Negeri Se Indonesia, "ungkapnya. 
 
Dalam kegiatan Anjangsana, kata Rajes, kami mengunjungi beberapa panti asuhan dan Purnawirawan Adhyaksa untuk menyerahkan bantuan tali asih.
 
"Sesuai dengan Tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kepastian hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita", ujar Rajeskana. 
 
Menurut Rajeskana SH MH, selain kegiatan anjangsana dan bhakti sosial, ada serangkaian kegiatan pertandingan olahraga dan  perlombaan antar personal dilakukan, hal itu  untuk menambah silaturahmi lebih dekat dengan sesama Pegawai. 
 
Puncak peringatan nanti, adalah pada tanggal 22 Juli 2022, itu akan menjadi  puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Dan Peringatan HUT Ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakari SE Indonesia, pungkas Rajeskana SH MH. (Tarmizi Puteh/sl)