Polsek Singingi melakukan vaksinasi masal di dua tempat pada Jum'at

Membangun Herd Immunity Kabupaten Kuansing, Polsek Singingi Lakukan Vaksinasi Masal

SUARALIRA.COM,Muara lembu- Dalam rangka percepatan membangun Herd Immunity di wilayah kabupaten Kuantan Singingi, Polsek Singingi melakukan vaksinasi masal di dua tempat pada Jum'at (22/07/2022).
 
Giat tersebut dipimpin langsung kapolsek singingi Iptu. Riduan Butar-butar. SH. MH bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Muara Lembu dan UPTD Kesehatan Sungai Keranji kecamatan Singingi hilir.
 
Kapolsek Singingi, Iptu. Riduan Butar-butar. SH. MH. Menuturkan Kegiatan ini adalah upayah Polsek Singingi membantu Pemerintah dalam membangun Herd Immunity di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.
"Kita tidak tau situasi, virus bisa saja datang kembali, sekalipun kita semua tidak menghendaki hal tersebut, oleh karena itu kami mengajak masyarakat Singingi bagi yang belum vaksin untuk melakukan vaksin agar tercipta Herd Immunity di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi dan Kecamatan Singingi Khususnya" Ujarnya.
 
Pada kegiatan yang dilakukan di Muara Lembu, Polsek Singingi melakukan vaksinasi terhadap 53 Orang, dengan rincian Dosis I  berjumlah 4 orang, Dosis II berjumlah 14 orang dan  Dosis III  berjumlah 35 orang.
 
Serta pada kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Sungai keranji, Polsek Singingi berhasil melakukan vaksinasi kepada 21 orang dengan rincian Dosis I  berjumlah 2 orang, Dosis II berjumlah 2 orang dan Dosis III berjumlah 17 orang.
 
Iptu. Riduan Butar-butar. SH. MH. Menyampaikan   
Kedepan bahwa Polsek Singingi siap mempasilitasi pelaksanaan vaksin di Kecamatan Singingi setiap hari Jumat.
"Kedepan kami dari Polres Kuansing dalam hal ini Polsek Singingi siap mempasilitasi pelaksanaan vaksin di Kecamatan Singingi setiap hari Jumat apabila Vaksin tersedia" Tutupnya.
 
Kegiatan selesai pada pukul 13.30 wib, Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.
 
(Ind/ab)