Sasaran fisik TMMD ke 120 Bangun RTLH Sudah Sampai Ketahap Pemasangan Seng

Suaralira.com,Redang Rengat - Pembangunan sasaran fisik TMMD ke 120 di desa Redang Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu,Selasa 
(21/05/2024).terpantau sudah tahap pemasangan seng. 
 
Anggota tim satgas TMMD terus menggeliat dengan semangat proses pekerjaan sasaran fisik bangun RTLH Milik ibu siti sawiyah dengan rumah tipe 36 yang diperkirakan sudah mencapai hasil sekitar 60%, saat ini. 
 
Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution. M P M .melalui Pasi Ter Kodim 0302/Inhu, Lettu Inf Musdaliansyah dilokasi TMMD tersebut menyampaikan kepada Satgas TMMD bahwa sasaran pelaksanaan kegiatan TMMD  waktunya tidak lama lagi. 
 
Untuk itu diharapkan dapat selesai pada waktunya diharapkan agar tim Satgas TMMD dapat segera mengerjakan kegiatan ini dengan maksimal," Ujar Pasiter 
 
Sebelumnya Dandim telah melakukan peninjauan di lokasi TMMD ini khusunya pembangunan RTLH juga disarankan agar dapat segera diselesaikan dengan cepat dan dapat dimanfaatkan oleh buk siti. 
 
"Siap selesai dan berikan yang terbaik untuk masyarakat supaya sasaran TMMD ini nantinya dapat selesai sebelum tanggal 06 juni mendatang saat penutupan nanti,RTLH benar benar memang terbaik untuk rakyat"terangnya.(Pras.sl)