DPD Partai Nasdem Inhu Peringati 1 Muharram 1444 H, Santuni Anak Yatim dan Lansia

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Setelah sore hari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ribuan telur rebus merah kepada pengguna jalan di jalan Sudirman Pasir Penyu, tepat di depan kantor DPD Garda Pemuda Nasdem, dilanjutkan dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dilaksanakan di kantor DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Inhu dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia. Jumat malam (29/07/22).
 
Tampak hadir dilokasi peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H Ketua DPD Partai Nasdem Inhu Hj Andina Gustiani SE, Ketua Garda Pemuda Nasdem Inhu Ari Lubis, serta fungsionaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhu, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat dan juga di hadiri oleh Anak Yatim serta Lansia yang berjumlah 200 orang.
 
Acara juga dimeriahkan dengan Marawis dan di ikuti dengan tausiah dan zikir bersama yang di pimpin oleh Al-Ustad Raihan Iskandar.
 
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Inhu dalam kata sambutannya mengatakan agenda ini adalah kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Pasir Penyu dan memperkenalkan Partai Nasdem Kabupaten Inhu Lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat yang ada di kecamatan Pasir Penyu umumnya Kabupaten Inhu.
 
Selain itu, inti acara ini yaitu Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H "Pada malam Tahun Baru Islam ini kita berharap agar kedepannya kita lebih baik lagi dan semua yang kita lakukan selalu di Ridhoi oleh Allah". Ujar Ketua DPD Nasdem.
 
Di sela sela acara ketua DPD Partai Nasdem Inhu juga menyerahkan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (E-KTA) Partai Nasdem kepada para kader dan juga Bacaleg yang ada di Kecamatan Pasir Penyu yang berjumlah 11 orang Bacaleg. (Fa/st/sl)