Satgas TMMD Juga Ikut Bantu Ibu-ibu Masak Jika Kerepotan

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Sudah berjalan satu minggu Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-114 Kodim 0302 /Inhu  menjalankan pekerjaan pembangunan jalan semenisasi untuk kepentingan masyarakat namun keletihan dari Anggota Satgas TMMD belum terlihat mungkin dikarenakan antara Prajurit TNI bekerja sama saling membaur bekerja sama. 
 
Pagi ini Selasa (2/8/2022) sebelum bekerja tanpak hidangan sarapan dan minuman yang disajikan oleh ibuk ibuk yang slalu ada dan senantiasa siap menyajikan bagi Angota Satgas dan masyarakat yang ikut bekerja dan slalu siapkan makanan jika tengah hari telah tiba pada jam istirahat bagi anggota Satgas untuk menyantab makan siangnya. 
 
Usai menyajikan sarapan dan minuman pagi saat dihampiri oleh suaralira.com ibuk Heny bercerita dan mengatakan bahwa pekerjaan memasak ini kami lakukan harus dikerjakan terdahulu bekerja untuk kepentingan bapak Tentara dan Masyarakat disaat pagi dan waktu Siang, "ucapnya.
 
Memasak memang hobi selain itu ini pekerjaan ibuk ibuk didapur,katanya lagi,sejak TMMD ini saya dipercaya dan beserta ibuk lainya untuk membantu memasak dan menghidangkan kepada anggota Satgas dan masyarakat yang ikut membantu.
 
Selang beberapa lama usai anggota Satgas telah menyantab sarapan pagi dan melanjutkan kerja kami ibuk ibuk bergegas dengan sigab mempersiapkan peralatan dan menu yang dimasak untuk makan siang agar tidak terlambat, "terangnya.
 
Saat itu tanpak Heny dan ibuk lainya agak krepotan pasalnya ibuk ibuk yang datang hanya beberapa orang tidak seperti biasanya ,melihat kondisi ini terlihat oleh anggota Satgas,inisiatif turun tangan membantu memasak agar dalam penyajian pada jam jam tertentu bisa tepat waktu dan tidak terlambat makanya.
 
Heny yang didatangi oleh beberapa orang Satgas merasa canggung dibantu oleh Anggota Satgas TMMD Ke-114 yang langsung bakar kayu untuk masak nasi terlihat ibuk ibuk agak tersenyum sedikit malu,kaget namun bangga mau bantu kamimasak, "pujinya. (P4as/sl)