Perbaiki Fasum Mesjid ,Babinsa, Perangkat Desa Serta Warga Lakukan Pembangunan

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan kegiatan komsos menyambangi warga yang sedang membangun Fasilitas Umum kunjungan ke desa binaan tepat nya di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Upaya yang dilakukan oleh Buk Indah Kadus Sungai Baung dan Pak Kadus Titian Tinggi 2 pak Usyanto ikut dan pantau pembangunan gasuka mesjid tersebut sementara Babinsa Kopda SY.E Hasibuan membantu Warga dalam pengadukan semen untuk pembuatan pondasi dan pemasangan bata sebagai dasar bangunan.
 
Tahapan awal pembangunan Fasilitas umum Masjid diantaranya tempat pengambilan air wudhu dan toilet Masjid di Desa tersebut.
 
“Babinsa lakukan kerja Bhakti bersama perangkat Desa melakukan kerja bakti proses pengerjaan Fasilitas Masjid mulai dari mengangkat material hingga mengaduk semen dan pengangkutan agar fasum mesjid dapat cepat selesai. 
 
Hal ini guna terwujudnya kebersamaan warga dan tokoh agama ,tokoh masyarakat setempat, sebagai sarana kedekatan Babinsa bersama warga sehingga terjalinnya hubungan keharmonisan di Desa binaan” ujar Babinsa.
 
Kepada suaralira.com Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat Desa yang bekerja sama dengan Babinsa dalam memajukan pembangunan di Desa binaan termasuk tempat fasilitas umum sedang terlaksana saat ini. 
 
Ditempat terpisah Ibu Indah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 01/Rengat yang telah memberikan kepercayaan kepada Babinsa nya yang telah datang menyumbangkan waktu dan tenaga untuk bersama-sama warga dan Kadus melaksanakan pengecekan proses pembangunan pasum Mesjid. "Katanya.
 
Selanjutnya juga Kadus sampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Babinsa bersedia ikut turun tangan bersama warga dalam menjalankan, mendukung pembangunan di Desa kita ini, " Katanya lagi. 
 
"Semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa Babinsa berasal dari masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya. (pr4as.sl)