Tournament Domino Awali Kegiatan Untuk Meriahkan HUT TNI Ke 77

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Kodim 0302/Inhu gelar Open Tournament Domino di Cafe Safira, terlaksananya kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke 77, Jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat, Open Tournament Domino, dilaksanakan mulai tanggal 10 September hingga 13 September 2022.
 
Acara tersebut langsung dibuka oleh Komandan Kodim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos, dalam sambutanya dia menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke 77, sederetan kegiatan akan di selenggarakan yang salah satunya adalah pertandingan Domino. 
 
Kegiatan ini baru bisa dilaksanakan setelah sebelumnya vakum dikarenakan akibat Covid-19, jelasnya sederetan kita untuk meriahkan HUT TNI sebelumnya tidak dilaksanakan, Alhamdulillah tahun ini kita laksanakan, "katanya.
 
Dandim mengharapkan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kepada para pemain agar dapat menjaga sportifitas dalam bermain. Kodim 0302 Inhu menggandeng Pordi dan sekaligus mensosialisasikan domino ini sebagai olahraga, dirinya berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjadi iven nasional,” ucapnya.
 
"Menggandeng Pordi Inhu untuk mensosialisasikan tentang aturan  bagaimana pertandingan yang akan dilaksanakan, Jaga sportivitas dan tetap semangat.dan hadiah yang diperebutkan dalam even Pordi Inhu, juara pertama disiapkan menerima hadiah senilai Rp3 juta plus piala dan sertifikat. Juara kedua menerima hadiah Rp2 juta plus piala dan sertifikat. Selanjutnya untuk Juara ketiga menerima hadiah Rp1 juta plus piala dan sertifikat dan juara keempat menerima hadiah Rp500 ribu plus sertifikat, "Paparnya.
 
Selanjutnya Ketua Pordi (Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia)Kabupaten Inhu Anggi Distriono mengatakan bahwa dalam iven tournament dalam rangka HUT TNI ke 77 ini Permainan ini menggunakan sistim poin sesuai aturan  Pordi karena selama ini gunakan sistim poin tersebut," Ucap Anggi. (P4as/sl)