Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan Cerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Jalin keakraban dan selalu Komunikasi Sosial (Komsos) adalah satu Media Babinsa untuk mengenal Warga binaannya lebih dekat dan sebagai sarana silahturrahmi agar lebih dekat dan akrab.
 
Kepada suaralira.com menyampaikan bahwa Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah (21/09/2022). Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan perkembangan di wilayah binaan, "ujarnya. 
 
"Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan tentunya melalui anjangsana dan komsosselalu, "ucapnya. 
 
Seperti yang dilakukan kali ini, melaksanakan komsos dengan warga,sekaligus menghimbau agar warga selalu menjaga kerukunan bertetangga dan selalu menjaga lingkungan masing masing serta jangan membakar lahan perkebunan, di sinyalir akhir akhir ini banyak warga yang membuka kebun, "ucapnya. 
 
Diakui juga kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada warganya agar mempererat kekeluargaan, "tutup feddy. (P4as/sl)