Dandim 0302 /Inhu melepas 48 Peserta Ekspedition INDEX 2022 Ekstrame Ultimate dan Adventure

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Komandan Kodim 0302 /Inhu Melepas Pemberangkatan peserta Ekspedition INDEX 2022 Pada hari Jum'at Tanggal 23 September 2022 Pkl 09.00 Wib bertempat di Taman Wisata Danau Raja Kota Rengat dilepas oleh Dandim 0302/Inhu. 
 
Ekspedition INDEX 2022 yang diikuti oleh Off Road berjumlah 48 peserta diantaranya  berasal dari Jambi, Dumai, Medan Sumut, Pekanbaru, Paya kumbuh Sumbar. Dua team akan dilepas namun akan dibagi dua yakni Pelepasan Start pertama team A di Lepas Oleh Letol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos (Dandim 0302/Inhu). Pada Pukul 09.55 WIB berikutnya untuk Pelepasan Start ke dua team B dilepas oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhu, Diwakili oleh Arico Novi Saputra S.H (kasi Intel kejaksaan Negeri). Pada pukul 10.05 WIB. 
 
Ekspedetion pada kegiatan Off Road ini dibagi menjadi 2 (Dua) sesi yaitu ultimade dan Adventure hari ini kita akan lepaskan dan finishnya akan bertemu dengan Ultimate di kantor bupati kabupaten, Terima kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh peserta yang ada, dari provinsi Sumut Medan, Jambi, Sumbar, dan Riau. 
 
Kepada seluruh peserta kata Panitia. Bahar Kepada suaralira.com (23/9/2022) dalam arahannya agar mempersiapkan diri dan mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan oleh panitia dapat diikuti seluruh peserta, terutama keselamatan kita yang paling penting agar kita laksanakan awal dan akhir lancar. 
 
Petunjuk yang telah disiapkan oleh panitia dapat dijalankan dan dicermati semua peserta dapat melalui rute yang sudah disiapkan oleh panitia dan seluruh peserta dapat menikmati, bisa happy, tetapi bukan hanya untuk bermain-main, bergembira, harapan kami semua peserta tidak ada kendala di lapangan, Kami harapkan semuanya dapat menyelesaikan sampai finish di kantor Bupati pada hari Minggu, "pesan panitia (32/9/2022). (P4as/sl)