Plh Kapolsek Rengat Barat Serta Anggota Gruduk Kantor Koramil 01/Rengat

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Jalin Kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri terlihat saat Kapolsek Rengat Barat Plh AKP B Sihaan beserta anggotanya, memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-77, pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Danramil 01/Rengat dan Plh Kapolsek Rengat Barat kemudian potongan kue pertama Saling bersulang kedua pejabat tersebut, suasana bahagia dan bergembira antara TNI dan Polri juga nampak semakin profesional. (05/10/2022).
 
Kedatangan Plh Kapolsek Rengat Barat, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman  menyampaikan “Terima kasih atas atensinya, semoga sinergitas TNI dan POLRI tetap terjaga serta bersama – sama menjaga keutuhan NKRI,” katannya.
 
Kedatangan personil polsek Rengat Barat dikantor Koramil 01/Rengat. Sambil membawa kue tar, hal ini sengaja dilakukan untuk membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun yang ke-77, khususnya Koramil 01/Rengat kata plh Kapolsek Rengat Barat.
 
Dalam kunjungannya Plh Kapolsek Rengat Barat saat itu mengatakan ke suaralira.com selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum polsek Rengat Barat bekerja dengan cara saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan di lapangan.
 
Karena Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama, "tegasnya.
 
Sementara saat ditemui suaralira.com Danramil 01/Rengat mengatakan kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, akan kedatangan anggota Plh Kapolsek beserta anggotanya yang  menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Danramil 01/Rengat.
 
Dirinya mengaku, kedatangan secara mendadak tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-77 dari polsek Rengat Barat. Semoga kita terus selalu Kompak dan bersinergi dalam melaksanakan tugas," tutup Danramil. (P4as/sl)