Melaksanakan Komsos dan Anjangsana di Warga Binaan Akan Lebih Efektif

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Terus lakukan Komsos dan untuk n menciptakan kebersamaan Babinsa sambangi desa sungai Guntung hulu Kecamatan Rengat. di wilayah binaan. Selasa (11/10/2022).
 
Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan  Komsos. Tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.
 
Dengan adanya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, "Ucap.
 
Komandan Koramil 01/Rengat, Kapten Inf Ardiyasman, kepada suaralira.com menyampaikan juga bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran. 
 
"Hasilnya,kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan, "Ucapnya.
 
Saat dijumpai salah satu tokoh masyarakat Nasir kehadiran Babinsa ditengah masyarakat datang diwilayah kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan, "Katanya. (P4as/sl)