Ciptakan Kedekatan Babinsa Silaturrahmi Dengan Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Anjang sana yang dilakukan Babinsa kerumah warga melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos), komsos adalah satu Media Babinsa untuk mengenal Warga binaannya lebih dekat dan akrab.
 
Demikian dikatakan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah (31/10/2022). Komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan perkembangan di wilayah binaan,tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan, "ujarnya.
 
Seperti kali ini katanya lagi melaksanakan komsos dengan warga sekaligus menghimbau agar selalu menjaga kerukunan bertetangga dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing masing, apalagi akhir akhir ini sering turun hujan maka warga harus waspada terhadap penyakit, terutama penyakit Demam Berdarah, banyak air yang tergenang.
 
Mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada warganya agar mempererat kekeluargaan, "terangnya.
 
Saat dijumpai dilapangan oleh suaralira.com said Afriandi mengatakan sangat mendukung kegiatan Babinsa, untuk memajukan Desa kami, dan kami bersyukur atas keikhlasan Babinsa bersilaturrahmi kerumah kami, "katanya. (P4as/sl)