Ciptakan Keakraban, Babinsa Laksanakan Konsos di Desa Sai Baung

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Koramil 01/Rgt Kodim 0302//Inhu Serda Suroso  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  masyarakat di Dusun Titian Tinggi DS Sai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Selasa 08 November 2022.
 
Melalui Komsos TNI bersama masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah.
 
Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Suroso memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan masalah keamanan dan ketertiban di Desa Sai Baung agar tidak terjadi masalah - masalah yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita terutama di Desa Sai Baung masalah kesehatan dan terus berusaha menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).
 
Dikatakan ya lagi betapa pentingnya pelaksanan keamanan dan menjaga kesehatan bagi warga masyarakat melakukan Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19 lagi untuk masa yang akan datang, "ujarnya.
 
Pada situasi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan dan kesehatan  sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” jelasnya. (P4as/sl)