Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Desa Pematang Jaya

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Kodim 0302//Inhu Serda Suroso  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Dusun Sai Kemiri DS Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Rabu 16 November 2022
 
Melalui Komsos TNI, masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah.
 
Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Suroso memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan terkait keamanan dan ketertiban di DS Pematang Jaya agar tidak terjadi masalah - masalah yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita ini terutama di Desa  Pematang Jaya dengan tidak melupakan masalah kesehatan dan terus berusaha menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).
 
Ditambahkannya pentingnya pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.
 
Pada situasi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid-19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” jelasnya.  (p4as/sl)