Medali Emas Untuk Kuansing Pada Cabor Tenis Lapangan

Tim Regu Putra Tenis Lapangan Dari Kuansing Membawa Pulang Medali Emas Melawan Tim Siak

Kuansing,SuaraLira.com- Pertandingan Cabor Tenis Lapangan
Tim Regu Putra  Antara Siak vc Kuansing,Kamis(17/11/22)pukul 10.58 Wib Lapangan Tenis Sports center berhasil meraih Medali Emas yang di Berikan Langsung Sekda Kuansing (Dedi Sambudi).
 
Sekda Kuansing Dedi Sambudi Memberi Penghargaan untuk Tim Kuansing Yang berhasil Meraih Medali Emas pada siang ini.beliau menyempatkan diri untuk hadir pada jam 13.00 Wib,walaupun cuaca panas Dedi Sambudi hadir ditengah-tengah para Atlit dan penonton untuk memberikan semangat dan penghargaan untuk Para Atlit terutama Kuansing.
 
Tim Regu Putra Kuansing Andre dan Ikbal menghebohkan para penonton pada pertandingan karena saling kejar Point'.para penonton seakan tak rela kalau Kuansing kalah.Tim Regu Putra Kuansing ini merupakan Atlit Tenis Lapangan terbaik dari Kuansing.
 
Service yang sangat keras dari tim Kuansing, hingga tidak bisa dikontrol oleh tim dari Siak.
saat bertanding tim dari Kuansing ini mendapat Sorakan Semangat dari para penonton sehingga tim Kuansing dapat menangkis serangan tim dari Siak.
 
Dari awal pertandingan saling kejar point terjadi hingga diakhir Set 1 Kuansing memenangkan pertandingan dengan scor 6:1.
Memasuki set kedua Optimis menang pada set pertama Kuansing tampil percaya diri, namun menjelang akhir pertandingan Tim Siak mulai mengejar sedikit ketinggalan seakan tidak rela Kuansing menang dua set begitu saja.
scor 6:2 pada Set 2 yang membawa Kuansing mempersembahkan medali Emas pertama pada Cabor Tenis Lapangan.
 
Panitia Pelaksana mengatakan"Pertandingan ini sangat sengit antar Kuansing dan Siak ,dengan saling kejar Point' serta antusias para penonton yang heboh membuat suasana semakin panas,tapi tim Kuansing dan Siak tetap supportif dalam bertanding.Dan selamat untuk tim Atlit Kuansing Karena berhasil membawa Medali 1 Emas untuk Kabupaten Kuantan Singingi pada pertandingan Tenis Lapangan.
 
 
(IND/SL)